Pertanyaan Dan Jawaban Yang Lucu

Lucu lucu in bwt lo pada yang suka pertanyaan diatas sumpah dah gw kg ngakak. Part 2 dan 3 sudah ada kok.

Merasa Pintar Coba Kerjakan 5 Soal Matematika Ini Merahputih

Selain itu uas juga banyak menjawab pertanyaan lain seperti hukum memakai tas dari kulit ular tentang pernikahan tenaga kesehatan berbohong agar bpjs bisa keuar dan lain lain.

Pertanyaan dan jawaban yang lucu. Tebak tebakan logika ngakakakcom telah menyiapkan teka teki yang mengasah otak dan tebakan kali ini emang pasti dan harus pake logika. Pendengar pun ditantang untuk menjawab pertanyaan yang ada pada isi pantun. Nah hal lucu yang dapat kita buat adalah dengan sebuah teka teki lucu yang mungkin diluar nalar atau logika dan kadang teka teki tersebut memiliki jawaban yang tidak sesuai dengan pertanyaan dari teka teki yang dilontarkan.

Part 3 link. Buat kamu yang sedang mencari kumpulan contoh pertanyaan lucu buat pacar teman atau keluarga yang berkaitan tentang cinta asmara atau hal hal aneh dimana tentu saja akan menjebak dan susah untuk di jawab akan kami sahre deh buat kalian sebagai lucu lucuan saja dan hiburan gratis tentunya. Berikut video jawaban ustadz abdul somad mengenai salah seorang akhwat yang mengaku sering berzina secara sadar dan bertanya apakah dosanya di ampuni.

36 responses to pertanyaan lucu. Berlangganan update artikel terbaru via email. Pertanyaan lucu dan jawaban hai sobat ibunudin kembali berjumpa di kanal wawasan.

Game logika ini selain lucu dan tak lupa juga sudah disertai jawabannya supaya kamu yang sudah mumet gak bisa jawab bisa tertolong wkwkwk. Sawah luas sungguh. Nah daripada makin penasaran yuk kita lihat soal ujian sekolah dengan pertanyaan dan jawaban yang kocak di bawah ini.

Tentu sobat yang gokil suka membuat candaan seperti untuk menghibur teman nokrong. Teka teki yang ada bisa berupa teka teki lucu atau cerdas yang bisa mengasah otak. Pada kesempatan ini penulis akan berbagai tentang contoh pertanyaan lucu beserta jawabannya.

Nah di bawah ini akan dibagikan mengenai kumpulan contoh pantun teka teki yang lucu dan cerdas beserta makna dan jawabannya secara lengkap. Jika pertanyaan lucu diatas belum cukup menghibur anda bisa mencari pertanyaan lucu lebih banyak di google dengan cara mengetikkan kata kunci kumpulan pertanyaan lucu. Mau lanjut baca ke part 2 dan 3.

Part 2 link. Baik ini saja dari saya kurang lebihnya mohon maaf selamat bersenang senang dengan kumpulan pertanyaan lucu singkat dan gokil diatas. Link ada di bawah.

20 pertanyaan lucu menjebak dan jawabanya bikin ngakak didalam artikel ini berisi tentang daftar pertanyaan lucu yang menjebak beserta dengan jawaban yang lucu yang pasti akan membuat siapa saja yang mendengarnya akan ngakak tertawa terbawak bahak karena memang jawaban dari pertanyaan lucu ini adalah plesetan lucu dan tidak benar benar.

16 Jawaban Soal Ujian Yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal

Lucu Muatamu N Jawaban Yang Tepat Untuk Pertanyaan Kamu

Kamu Pasti Ngakak Dengan 10 Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah Ini

10 Pertanyaan Lucu Warganet Ini Jawabannya Sulit Ditebak

Kumpulan Pertanyaan Konyol Di Medsos Bikin Bingung

Pertanyaan Lucu Gimana Caranya Supaya Kereta Api Dan

10 Jawaban Lucu Soal Ujian Anak Sd Yang Bikin Ngakak

Instagram Pertanyaan Lucu Youtube

50 Pertanyaan Lucu Dan Jawabannya Bikin Ngakak

Post a Comment

0 Comments